5 Penjual Pancake Durian Terbaik di Jakarta, Nomor 1 Paling Enak!

685 views  -  author: Aroma Medan
penjual pancake durian aroma medan
5
(2)

Akhir-akhir ini pancake begitu populer sehingga banyak yang mulai mengunggah aktivitas mereka memakan pancake di sosial media. Tidak hanya pancake yang umum seperti pancake strawberry, blueberry, atau lemon saja yang populer, namun pancake durian juga. Di Jakarta sendiri terdapat banyak sekali penjual pancake durian, namun hanya sedikit yang benar-benar menjual dengan rasa yang lebih baik dan premium. Berikut penjual pancake durian yang terkenal di Jakarta, bisa dijadikan pilihan oleh Sobat Aroma, sehingga tidak ketinggalan tren ya!

1. Aroma Medan

Cafe ini merupakan salah satu penjual pancake durian yang populer di Jakarta, bisa dibilang sangat unggul dari pancake lain yang berada di Jakarta karena dari sisi tampilan, tekstur, packaging, dan rasa.

Dari tampilan, warna kuning pancake durian Aroma Medan bisa menarik perhatian yang melirik, karena memiliki warna kuning yang tidak terlalu gelap dan sama seperti warna durian aslinya.

Nah bagaimana dengan aromanya? karena diolah dengan cara terbaik oleh staf terlatih maka aroma yang keluar dari pancake sangatlah harum, ini benar-benar awal kenikmatan sebelum mencicipinya.

Selanjutnya, isian dari pancake begitu tebal dibandingkan produk lainnya yang serupa, kulit pancake begitu tipis dan dibuat menggunakan telur omega sehingga mampu membuat rasa dari kulit pancake nya begitu kuat.

Ketika memakannya, yang akan pertama terasa adalah kelembutan dari kulitnya, lalu disusul tebalnya isi pancake. Dibuat tanpa bahan pengawet buatan yang dimana kurang baik bagi kesehatan tubuh.

2. Durian Si Ucok

penjual pancake durian jakarta - aroma medan

source: grab food

Durian Si Ucok merupakan salah satu penjual durian di Jakarta yang cukup terkenal. Produk pancake duriannya memiliki daging yang begitu tebal serta nikmat ketika dimakan. Pilihannya sendiri terdapat berbagai ukuran mulai dari mini, sedang, dan besar. Ada pilihan seperti cream dan non-cream. Sisi lain dari pancake yang dikeluarkan oleh Durian Si Ucok yaitu warnanya yang berwarna-warni. Kalau ingin membelinya bisa ke: Jl. Pisangan Baru Selatan Gg. I No.2, Pisangan Baru, Jakarta Timur

3. Kedai Duren Wak Roban

penjual pancake durian jakarta - aroma medan

source: GoFood

Selanjutnya ada Kedai Duren Wak Roban, yang dimana sudah dikenal juga sebelumnya di Jakarta sebagai penjual pancake durian. Selain menjual produk olahan durian, kedai ini juga menjual durian Musang King yang berasal dari Malaysia dengan kenikmatannya begitu khas. Jika ingin mencari berbagai durian di Kedai Duren Wak Roban, maka bisa mencarinya di: Alamat: Jl. Meruya ilir No. 54, Jakarta Barat

4. Pancake Durian Jakarta

source: facebook.com/Pancakedurianjakarta1

Pancake Durian Jakarta menjual berbagai jenis pancake yang asli dari Medan, selain itu terdapat berbagai pancake olahan durian lain. Pancakenya sendiri memiliki berbagai macam pilihan, seperti cream dan non cream, ukurannya juga terdapat berbagai ukuran, namun yang paling populer adalah ukuran yang XL karena isinya yang lebih besar dan lumer. Jika kamu ingin membelinya, maka bisa membelinya di 081318834700.

5. Fia Durian

penjual pancake durian - aroma medan

source: Instagram/fiadurian.official

Penjual Pancake Durian terakhir ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, sehingga bisa menyesuaikan dengan lokasi ketika ingin membeli pancake durian. Terdapat beberapa produk yang mereka sediakan, seperti durian kupas, daging durian frozen, dan terakhir adalah pancake durian. Jika ingin membelinya, maka bisa datang ke alamat: Jl. Mahakam No. 55, Ciracas, Jakarta Timur.

Nah itulah daftar penjual pancake durian terbaik di Jakarta, Sobat Aroma bisa mencicipi nikmatnya pancake durian yang begitu menggoda. Namun, agar tidak menyesal Sobat Aroma wajib coba pancake durian paling hits dari Aroma Medan. Sobat Aroma bisa membelinya melalui aplikasi Aroma Medan (Play Store dan App Store) atau dapatkan informasi pancake durian di website Aroma Medan.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 2

Belum ada rating, segera rating artikel ini