Piknik ke Pasir Putih PIK 2 Jangan Lupa Bawa Ini!

655 views  -  author: Aroma Medan
pasir putih pik 2
5
(1)

Piknik kemana lagi sekarang? terkadang ketika weekend tiba hal itu sempat terlintas. Sobat Aroma pasti pernah merasakan liburan ke pantai kan? Tapi apakah pernah merasakan piknik di Pasir Putih PIK 2? Apa jangan-jangan belum pernah kesana atau belum tau tempat itu sama sekali. Jadi di kawasan Jakarta terdapat pantai buatan yang memang memiliki keindahan dan menawan karena pasirnya begitu putih. Pantainya sendiri terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk dan masih dalam satu wilayah Jakarta Utara.

Memang suatu keharusan jika kamu tinggal di Jakarta dan sedang bingung mau liburan kemana, menjadikan piknik ke pantai ini sebagai pilihan. Sobat Aroma bisa mengajak keluarga atau kawan-kawan untuk berlibur sambil menikmati kegiatan di Pasir Putih PIK 2, sebab banyak aktifitas bisa dilakukan disana.

Keistimewaan Pasir Putih PIK 2

pasir putih pik 2

source: abouttng.com

Memang apa saja keistimewaan dari Pasir Putih Pantai Indah Kapuk? Ada beberapa keistimewaan yang bisa Sobat Aroma rasakan ketika berkunjung ke Pasir Putih, yaitu melihat panjangnya garis pantai PIK meskipun ini merupakan pantai buatan. Tidak kalah indahnya dengan pantai yang populer di daerah Jakarta lainnya.

Selain panjangnya garis pantai yang bisa memanjakan mata pengunjung, udara sejuk dari pantai utara Jakarta juga mampu membuat diri menjadi lebih rileks. Tidak semua pasir putih menyelimuti pantai tersebut, ada beberapa bagian sisi bibir pantai terdapat tumpukan batu yang dimana tidak ada sama sekali pasir putih di bagian tersebut. Perbedaan tersebut bisa dijadikan pilihan untuk Sobat Aroma berfoto, makin keren kan?!

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Pasir Putih PIK 2

pasir putih pik 2

source: pantainesia.com

Memang pantai ini sering dikunjungi wisatawan, mereka tidak hanya bersantai menikmati pantai tetapi juga bisa berkegiatan lainnya seperti bersepeda. Banyak dari mereka yang menikmati sore dengan bersepeda di samping pantai. Area tersebut memang digunakan untuk berjalan-jalan, berolahraga, dan bersepeda.

Karena kawasannya yang begitu indah, Sobat Aroma tidak hanya bisa berkegiatan seperti olahraga atau santai menikmati alam, namun bisa juga untuk fotografi, mengabadikan keindahan Pasir Putih PIK 2 yang estetik. Banyak momen yang bisa diabadikan, seperti cerahnya langit biru di pagi hari dengan pesawat yang terbang pendek, atau ketika matahari terbenam, yang pasti jika ingin melakukan kegiatan tersebut Sobat Aroma harus pastikan bahwa cuaca cerah.

Setelah melakukan semua kegiatan di Pasir Putih PIK 2, kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk menutup hari, yaitu menikmati kuliner di Food Street PIK 2. Lokasinya tidak jauh dari pantai yang dikunjungi sebelumnya. Menu makanan yang tersedia bervariasi, tergantung dengan keinginan Sobat Aroma.

Baca Juga: 5 Penjual Pancake Durian Terbaik di Jakarta

Yang Wajib Kamu Bawa Ketika ke Pasir Putih

Yang wajib jika Sobat Aroma berkunjung untuk menikmati tempat wisata terutama keindahan Pantai Pasir Putih PIK 2, yang perlu dibawa adalah es krim. Sudah pasti menyegarkan bukan menikmati es krim sambil bersantai di pantai? Memang sangat pas jika kamu seorang pencinta durian, karena kami menyediakan es krim durian dengan kualitas premium di wilayah PIK 2.

Sobat Aroma tidak akan rugi, karena es krim yang kami sediakan sudah pasti sama seperti produk best seller pancake durian, dimana bahan utama nya terbuat dari durian premium asli yang didatangkan langsung dari Medan. Es krim dibuat secara homemade, sehingga lebih sehat karena tidak dicampur bahan pengawet buatan yang kurang baik terhadap tubuh.

Nah, jika Sobat Aroma ingin pilihan lain, maka bisa memilih es krim rasa kelapa, sudah pasti ini juga merupakan produk premium. Kelapa yang digunakan untuk bahan pembuatan es krim berasal dari kelapa thailand, sehingga lebih nikmat dari sisi rasa.

Sobat Aroma hanya perlu datang saja ke cafe kami yang berada di Ruko Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.27 untuk mendapatkan es krim premium dengan varian rasa tersebut, mantap kan?!

Pembelian bisa dilakukan melalui aplikasi Aroma Medan atau order secara langsung melalui aplikasi pemesanan online Go Food dan juga Grab Food. Jadi Sobat Aroma tidak perlu bingung lagi untuk memesan, karena sudah terdapat banyak cara untuk membelinya.

Rekomendasi diatas merupakan hal yang wajib dibawa ketika berkunjung menikmati area wisata pantai Pasir Putih PIK 2, pastinya Sobat Aroma sudah terbayang kan bagaimana serunya bermain disana ditemani dengan es krim segar dari Aroma Medan? Untuk melihat daftar es krim, bisa masuk ke website Aroma Medan serta Aplikasi Aroma Medan di Appstore dan Playstore.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini