Jalan-Jalan ke PIK Kurang Seru Kalau Tidak Mencoba Minuman Milkshake

168 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
PIK-minuman milkshake-Aroma Medan
5
(1)

Halo Sobat Aroma, akhir pekan biasanya jalan-jalan kemana nih? santai di rumah atau jalan-jalan keluar? Terlepas dari itu biasanya memang banyak agenda menyenangkan untuk dilakukan di akhir pekan, meskipun hanya rebahan, mantap!

Kalau Sobat Aroma belum ada itinerary buat jalan-jalan akhir pekan ini, ada rekomendasi tempat wisata yang bagus nih, coba berkunjung ke PIK. Ini cocok banget buat Sobat Aroma yang suka jalan-jalan sembari wisata kuliner, sebab food market yang ada di PIK dipenuhi berbagai macam pilihan minuman-makanan, jadi tidak usah bingung. Ada minuman yang wajib dicoba jika berkunjung ke PIK yaitu minuman milkshake, bisa temani Sobat Aroma menikmati gemerlap lampu-lampu di sore hari.

Apa Itu Milkshake?

aroma medan - minuman milkshake

claudia on soares on unsplash

Sobat Aroma pasti sudah tidak asing dengan milkshake kan? Iya, minuman yang selalu dicari oleh kalangan remaja. Milkshake merupakan minuman yang terbuat dari susu dengan campuran es krim lalu dipadu dengan sirup buah atau coklat. Di beberapa tempat ada cara unik menambah kesan estetik dari milkshake, yaitu dengan menambahkan potongan buah dari rasa milkshake tersebut pada ujung gelas, sehingga penikmat bisa merasakan lebih dalam aroma dari rasa milkshake. Memang terdapat variasi yang dilakukan creator milkshake untuk menghasilkan sesuatu yang lebih unik dan menarik.

Kalau mau tau sejarahnya, milkshake telah ada sejak awal abad 20 dan mulai sangat populer setelah ditemukannya blender listrik 20 dekade berikutnya. Kala itu minuman milkshake menjadi simbol remaja di Amerika Serikat. Pada akhir abad ke 19 awalnya memang dikonsumsi khusus oleh kalangan dewasa, karena saat itu istilah milkshake adalah minuman dengan campuran wiski, tetapi pada awal 20 minuman tersebut mulai berpindah menjadi campuran susu, krim, dan buah.

Baca Juga: Bukan Pencinta Durian Kalau Belum Cobain Pancake Durian di Sini!

Rasa dari Minuman Milkshake

aroma medan - varian rasa minuman milkshake

source: jugoslocos on unsplash

Dari pertama kepopulerannya hingga saat ini, milkshake memiliki banyak varian rasa, mulai dari coklat, strawberry, vanilla, cappucino, dan lain-lain. Tetapi karena dunia kuliner cepat berkembang, maka rasa kekinian seperti choco oreo, red velvet, bubble gum, dan green tea mulai ditambahkan.

Semakin banyak rasa yang tersedia, menjadikan minuman milkshake kembali populer. Saat ini kita bisa memilih varian rasa milkshake lebih mudah dibandingkan saat dulu yang perlu mengunjungi setiap toko untuk mendapatkan pilihan yang diinginkan. Adanya aplikasi online pesan antar yang telah menjadi bagian generasi remaja, menjadikan semuanya mudah. Hal tersebut sebab alasan kenapa milkshake menjadi lebih populer akhir-akhir ini. Memang semuanya saling berpengaruh, terutama sesudah berkembangnya teknologi yang semakin pesat seperti sekarang.

Di sisi lain, karena milkshake begitu diidolakan oleh remaja dan mereka masih bergantung pada mood dalam kehidupannya, maka minuman ini selalu bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik. Sebenarnya ada banyak makanan yang bisa mengembalikan mood sehingga bisa menjadi lebih baik, tetapi jika mencari yang lebih powerful bisa dengan mencicipi ini.

Bicara soal rasa untuk memperbaiki mood, umumnya milkshake selalu menggunakan rasa yang familiar seperti coklat, strawberry, dan vanilla. Sobat Aroma juga bertanya-tanya, apakah ada milkshake dengan rasa durian? Jawabannya ada!

Sudah Coba Minuman Milkshake Rasa Durian?

aroma medan - minuman milkshake rasa durian

Sudah banyak pilihan milkshake dengan rasa durian, tetapi jika mencari rasa yang berani, maka Sobat Aroma bisa mencoba milkshake durian dari Aroma Medan. Bahan dasar duriannya didatangkan langsung dari medan, disamping itu pembuatannya pun tidak sembarangan, karena dibuat secara homemade jadi rasanya durian aslinya tidak hilang.

Jika Sobat Aroma berwisata ke PIK, maka pilihan tepat untuk mencicipi minuman milkshake durian, karena hanya Aroma Medan yang menyajikan milkshake premium di kawasan PIK. Apalagi kalau Sobat Aroma seorang pencinta durian, yang pasti jangan sampai terlewat. Lokasinya ada di Ruko Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.27

Kalo kamu punya agenda rebahan di rumah aja akhir pekan ini tapi pingin minuman milkshake durian ataupun pancake durian juga tetap bisa pesan kok! Sekarang tersedia di layanan pesan online seperti GoFood, GrabFood, Aplikasi Aroma Medan (App Store dan Play Store), dan Whatsapp. Jadi akhir pekan ini Sobat Aroma mau ngapain?

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini