5 Rahasia Kelezatan Pancake Durian Aroma Medan yang Wajib Diketahui!

938 views  -  author: Aroma Medan
  • Edukasi
pancake durian aroma medan
5
(2)

Aroma Medan – Hallo Sobat Aroma, apa kabar? Pada artikel kali ini, kami ingin memberitahu rahasia kelezatan pancake durian Aroma Medan! Banyak dari Sobat Aroma yang ingin tau, karena kami memang mendapatkan banyak pertanyaan seputar hal itu. Mengapa pancake durian Aroma Medan begitu creamy dan lembut? Kenapa isian duriannya begitu legit? Dan ujung-ujungnya, apa sih rahasia kelezatannya?

Sebelumnya, kami tidak bisa memberikan kamu informasi resep kami. Seperti berapa gram bahan yang dipakai, karena itu rahasia dapur. Tetapi, setelah kami mencoba pancake durian punya orang lain, kami jadi punya bayangan kenapa rasa pancake durian kami berbeda dari segi rasa. Dan informasi itulah yang akan kami berikan untuk kamu. Apakah kamu mulai penasaran? JENGJENG! Inilah 5 rahasia kelezatan pancake durian Aroma Medan:

1. Menggunakan Bahan Berkualitas

pancake-durian-aroma-medan

Sumber: Data Pribadi (2021)

Banyak pancake durian yang ada dipasaran menggunakan bahan yang kurang bagus, mungkin karena ingin menekan biaya produksi. Lain dengan pancake durian Aroma Medan, semua bahan yang kami gunakan masih segar dan bagus. Contohnya saja, untuk kulit pancakenya kami menggunakan telur Omega 3. Jadi, kami bukan pakai telur ayam biasa. Percaya deh, Sobat Aroma! Kualitas bahan merupakan salah satu faktor kelezatan suatu makanan. Faktor lainnya sudah pasti tangan terampil dari pembuat makanannya.

2. Tenaga Kerja Professional

Seperti yang kami katakan sebelumnya, faktor makanan lezat ya sudah pasti dari tangan terampil dari koki atau patisser kami. Tenaga kerja kami sebelum membuat pancake durian Aroma Medan, telah melakukan pelatihan sesuai standar SOP. Jadi kami membuat pancake durian tidak asal, sudah dilatih terdahulu biar rasa dan kelembutannya tetap original.

3. Tidak Semua Durian Bisa Dibuat Pancake!

pancake-durian-medan-asli

Sumber: Data Pribadi (2021)

Ini cukup penting loh, Sobat Aroma. Sama seperti pisang, tidak semua pisang bisa digoreng atau dijadikan kolak. Durian juga sama, tidak semua durian cocok untuk dijadikan pancake durian. Dari segi rasa, hingga tekstur daging durian perlu dipertimbangkan untuk membuat pancake durian yang lezat. Salah satu durian yang bisa digunakan untuk dibuat pancake durian adalah jenis durian Medan. Kamu bisa melihat ragam jenis durian Medan disini: Jenis Durian.

4. Made By Order!

jual-pancake-durian-medan

Sumber: Data Pribadi (2021)

Sama halnya dengan makanan, yang masih hangat pastilah lebih enak. Pancake durian Aroma Medan hanya akan dibuat jika ada pesanan saja. Sehingga kami bisa menjamin pancake durian kami masih fresh. Kami tidak menaruh kedalam freezer karena bisa mengurangi cita rasa dari pancake durian itu sendiri.

5. Packing Menggunakan Cooling Bag

cooling-bag-pancake-durian-aroma-medan

Sumber: Data Pribadi (2021)

Pancake durian akan lezat jika dingin, tetapi bukan berarti pancakenya dibuat beku / frozen. Oleh karena itu, pesanan pancake durian kami masukkan kedalam cooling bag yang berisi thermafreeze biar tetap terjaga kualitasnya sampai ke tangan pemesan.

Biasanya, packing pancake durian orang lain hanya menggunakan kotak dan dibuat beku. Hal itu bisa membuat kulit pancake duriannya jadi kasar dan tidak lembut. Selain itu, taukah kamu kalau daging durian itu mempunyai kandungan air di dalamnya? Jika pancake durian dibuat frozen, akan terasa es di dalam daging duriannya yang bikin rasanya jadi kurang enak. Kami merekomendasikan jika pancake durian Aroma Medan sudah sampai ke tangan kamu, langsung dimakan saja biar rasanya lebih enak.

Itulah yang menjadi rahasia kelezatan pancake durian Aroma Medan. Kalau kita simpulkan informasi diatas, inilah rahasianya:

  1. Bahan yang berkualitas.
  2. Dibuat oleh orang yang ahli.
  3. Menggunakan durian pilihan.
  4. Dibuat hanya jika ada pesanan.
  5. Tidak dibekukan.

Kami rasa informasinya cukup bisa diterima, bukan? Semoga pertanyaan kamu tentang kenapa pancake durian Aroma Medan rasanya enak bisa terjawab dari artikel ini ya. Jika kamu ada pertanyaan lain, bisa kok hubungi kami di media sosial, email, maupun nomor telfon kami.

Kami harap artikel ini bermanfaat untuk Sobat Aroma! Jangan lupa untuk share artikel ini dan beri rating 5 ya. Ikuti terus artikel kami selanjutnya, Thank You!

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 2

Belum ada rating, segera rating artikel ini