Kelebihan dan Daftar Harga Pancake Durian Premium Aroma Medan

697 views  -  author: Aroma Medan
  • Promo
daftar pancake durian aroma medan
5
(1)

Apakah kamu pencinta durian? Pasti kamu sudah tau dong olahan durian yang begitu enak, yakni pancake durian. Kudapan ini mampu membuat orang yang mencicipinya terbius kelezatannya, karena rasa pancake durian yang manis dan creamy begitu melekat di mulut.

Kenapa bisa bisa ya? karena dalam membuat pancake durian diharuskan berasal dari bahan yang segar dan memiliki aroma serta rasa yang menggoda, sehingga dapat membuat penikmatnya terpikat.

Sejarahnya, pancake durian berawal dari Sumatra Utara, tepatnya daerah Medan. Biasanya pancake menggunakan kulit yang dibuat dari tepung, lalu selanjutnya diisi oleh vla durian. Alangkah baiknya jika Sobat Aroma ingin mencicipi pancake harus dalam keadaan dingin.

Selain dinikmati sendiri, pancake biasanya selalu dijadikan bingkisan atau hadiah kepada orang terdekat. Tetapi, pancake durian tidaklah bisa bertahan lama, apalagi jika memang dibuat secara homemade, sehingga dibutuhkan kemasan yang bisa menjaga kesegaran pancake. Kamu bisa mencoba membuatnya, namun lebih enak jika memesan langsung pancake yang sudah jadi dan siap makan.

Keunggulan Pancake Aroma Medan

daftar harga pancake durian aroma medan

Tidak perlu khawatir dengan rasa yang ditawarkan jika kamu membeli pancake durian di Aroma Medan, pastinya sudah dijamin enak, sebab dibuat dari durian premium asli dan didatangkan langsung dari Medan, selain itu semua bahan diolah oleh staf ahli yang sudah dilatih khusus.

Berbeda dengan pancake durian pada umumnya, tekstur yang terdapat pada pancake ini begitu lembut. Dibuat tanpa bahan pengawet dan sudah pasti lebih sehat untuk dikonsumsi, dan karena berbahan dasar durian asli premium dari Medan, maka aromanya pun lebih menggugah.

Untuk menghindari masalah kesegaran pada pancake durian, Aroma Medan memberikan kemasan premium dengan cooler sebagai pelindungnya. Sehingga pancake dapat diterima dengan aman dan baik oleh pelanggan.

Lalu, berapa sih daftar harga pancake durian premium yang bisa diperoleh dari Aroma Medan? Ada beberapa varian yang bisa Sobat Aroma pilih untuk pancake durian.

 

Daftar Harga Pancake

daftar harga pancake durian aroma medan

Pancake Durian 8 Pcs

Paket in direkomendasikan untuk Sobat Aroma yang ingin mencoba mencicipi pancake durian dari Aroma Medan, atau mencari bingkisan untuk dibagikan kepada teman dan kerabat. Dibuat secara homemade, dengan packaging yang premium dan sudah termasuk cooller sebagai tambahan agar pancake durian tetap fresh ketika diterima. Aroma Medan menyediakan free ongkir untuk area Jakarta dengan pemesanan 2 box isi 8 atau lebih akan mendapat diskon sebesar 20%.

Rincian:

Harga: Rp. 120.000,-
Isi Pancake: 8 Pcs
Ongkir: Free ongkir jika memesan lebih dari 2 box
Diskon: 20% jika memenuhi ketentuan

Pancake Durian 16 Pcs

JIka Sobat Aroma sebelumnya telah mencicipi pancake durian Aroma Medan dan ketagihan, maka paket ini cocok buat kamu. Karena ukurannya yang pas untuk dinikmati oleh Sobat Aroma, selain itu paket ini juga cocok dijadikan bingkisan kepada kerabat atau saudara. Dibuat secara homemade, dengan packaging yang premium dan sudah termasuk cooller sebagai tambahan agar pancake durian tetap fresh ketika diterima. Aroma Medan menyediakan free ongkir untuk area Jakarta dengan pemesanan 2 box isi 8 atau lebih akan mendapat diskon sebesar 20%.

Rincian:

Harga: Rp. 192.000,-
Isi Pancake: 16 Pcs
Ongkir: Free ongkir jika memesan lebih dari 2 box
Diskon: 20% jika memenuhi ketentuan

Pancake Durian 24 Pcs

Buat Sobat Aroma yang suka makan bareng, paket ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman, jadi bisa lebih asik. Dibuat secara homemade, dengan packaging yang premium dan sudah termasuk cooller sebagai tambahan agar pancake durian tetap fresh ketika diterima. Aroma Medan menyediakan free ongkir untuk area Jakarta dengan pemesanan 2 box isi 8 atau lebih akan mendapat diskon sebesar 20%.

Rincian:

Harga: Rp. 288.000,-
Isi Pancake: 24 Pcs
Ongkir: Free ongkir jika memesan lebih dari 2 box
Diskon: 20% jika memenuhi ketentuan

Baca Juga: 8 Tempat Beli Pancake Durian Jakarta, yang Terakhir Minimal Harus Coba Sekali Seumur Hidup!

 

Jadi itulah daftar harga pancake durian di Aroma Medan. Tidak perlu ragu untuk memesan, karena pancake Aroma Medan sudah dijamin kualitasnya, kamu bisa mencobanya sekarang. Cara pemesanannya pun lebih mudah, Sobat Aroma bisa membeli melalui layanan pesan online seperti GoFood, GrabFood, Aplikasi Aroma Medan (App Store & Play Store), Website Aroma Medan, dan Whatsapp. Jika Sobat Aroma berada atau dekat dengan kawasan PIK, maka bisa langsung mengunjungi ruko kami di Ruko Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.27.

INFO PEMESANAN:
WhatsApp: 082211989898
Delivery : 08.30 – 16.30
Go Food & Grab Food: 08.30 – 17.00 WIB

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini