Makanan yang Sedang Viral 2022 Sebagai Informasi Wisata Kuliner

602 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
makanan yang sedang viral 2022
0
(0)

Makanan yang Sedang Viral 2022 – Apakah Sobat Aroma merupakan orang yang sangat suka makan? jika Sobat Aroma termasuk orang yang suka makan, tentu Sobat Aroma suka dengan wisata kuliner. Dengan berbagai macam informasi tentang topik makanan yang sedang populer, Sobat Aroma dapat melakukan wisata kuliner dengan panduan dari informasi topik makanan yang sedang trend dan hits baru-baru ini.

Makanan yang Sedang Viral 2022

Siapa sih yang tidak suka dengan makanan? tentu semua orang suka dengan makanan, dan lagi makanan memang merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Tanpa makan, tentu Sobat Aroma akan merasa lapar, lemas, dan tak bertenaga.

white ceramic pitcher beside clear glass pitcher on brown wooden table

source: unsplash/Tijana Drndarski

Sekarang ini zaman sudah semakin berkembang dan banyak informasi makanan yang dapat Sobat Aroma temukan dengan mudah di internet. Dengan melakukan selancar di dunia maya, tentu akan mudah menemukan berbagai macam informasi yang menarik tentang dunia kuliner dan makanan yang sedang populer saat ini.

Dengan mengonsumsi makanan yang enak, dan bergizi, Sobat Aroma akan memiliki tenaga dan semangat yang tinggi.

Berikut ini adalah makanan yang cukup populer dan dapat Sobat Aroma coba:

1. Dalgona Coffee
2. Minuman dengan Ekstra Boba
3. Donat Bomboloni
4. Pie Susu Teflon
5. Pizza Teflon
6. Bolu Pandan

Makanan yang Sedang Viral Saat Ini

Jika berbicara tentang makanan, tentu tidak akan ada habisnya. Kenapa? karena makanan konsepnya sama seperti teknologi yang akan ada dan semakin baru serta berkembang. Dengan semakin berkembangnya zaman, maka menu makanan juga akan semakin berkembang pula.

steamed dumplings on steamer

source: unsplash/Pooja Chaudhary

Sobat Aroma sebagai milenial tentu akan selalu mencari referensi info makanan yang sedang trend. Selain itu, mengkonsumsi makanan yang sedang populer dan hits ini, akan membuat Sobat Aroma semakin update dan tidak akan ketinggalan zaman.

Makanan yang populer juga bisa Sobat Aroma temukan sebagai jajanan. Kok bisa? namanya juga makanan, tidak harus menu makanan berat, namun jajanan juga banyak yang populer dan hits di kalangan anak muda. Bahkan sekarang ini banyak juga jajanan tradisional yang dikemas kembali dengan konsep modern sehingga menjadi kembali populer dan banyak diminati.

Jika Sobat Aroma selalu mengikuti berita terkait topik makanan yang sedang populer, maka Sobat Aroma akan selalu mendapatkan kesan makanan yang fresh sesuai dengan trend masa kini.

Berbagai makanan yang dapat Sobat Aroma coba dan populer saat ini adalah :

1. Corn Dog
2. Saus Mentai
3. Dimsum
4. Roti Ubi Korea
5. Sei Sapi
6. Saltedegg
7. Korean Sandwich
8. Rujak Cireng

Baca Juga: Makanan yang Sedang Populer di TikTok, Bebek Neraka Boleh Dicoba!

Makanan Populer di Indonesia

Sobat Aroma sebagai warga negara Indonesia tentu sudah sering makan makanan khas dari Indonesia. Di Indonesia sendiri memang banyak sekali menu makanan yang tidak bisa dihitung jumlahnya. Mulai dari makanan khas daerah, makanan tradisional, hingga makanan modern dapat Sobat Aroma temukan di Indonesia.

source: unsplash/R Eris Prayatama

Sebagai warga Indonesia, tentu Sobat Aroma paham betul jika untuk setiap daerah pasti akan berbeda menu makanannya. Memang ada juga yang makanannya sama, hanya saja nama makanannya berbeda. Berbagai macam informasi makanan yang ada di Indonesia dapat Sobat Aroma ketahui jika terus mengikuti berita topik makanan yang sedang populer.

Semakin berkembangnya zaman, maka akan semakin banyak pula menu makanan baru yang bisa Sobat Aroma cicipi. Di Indonesia, berbagai makanan berikut akan selalu ada, meski zaman sudah semakin berkembang.

Apa saja? berikut daftar nama makanannya:

1. Rendang
2. Sate
3. Nasi Goreng
4. Bakso
5. Soto
6. Rawon
7. Gado-gado
8. Nasi Padang
9. Aneka Macam Sambal
10. Gudeg
11. Pempek
12. Bebek Betutu
13. Ayam Rica-rica
14. Sop Buntut

Untuk daftar makanan yang populer di Indonesia tentu masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi ? nikmatilah makanan yang populer di Indonesia semau Sobat Aroma. Dengan menikmati berbagai makanan populer yang ada di Indonesia, Sobat Aroma juga berperan sebagai pelestari makanan khas tersebut.

Menariknya, makanan Indonesia juga sudah banyak yang mendunia dan bahkan banyak disukai oleh warga negara Asing. Untuk mendapatkan informasi lain seperti pancake durian, khususnya produk dari Aroma Medan, maka bisa kunjungi website resmi kami di aromamedan.com dan juga mobile apps kami di ( Play Store dan App Store).

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini