Makanan yang Sedang Populer di TikTok, Bebek Neraka Boleh Dicoba!

640 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
5
(1)

Makanan yang sedang populer di TikTok – Tidak hanya menampilkan aneka video yang unik dan lucu, belakangan ini pengguna TikTok juga melakukan review aneka macam makanan unik dan menarik, yang pastinya menggugah selera makan siapa saja yang melihatnya. Sobat Aroma yang mencari ide makanan seru dan populer, ada baiknya jika membaca ulasan tentang makanan yang sedang populer di TikTok berikut ini hingga selesai.

Makanan Pedas

Topik pertama yang akan dibahas untuk makanan yang sedang populer di TikTok adalah makanan pedas. Seperti diketahui bersama makanan pedas adalah salah satu kuliner yang cukup banyak peminatnya. Atas alasan itu juga membuat banyak sekali creator kuliner mulai bermunculan, dan menyajikan aneka kuliner pedas yang pastinya menggugah selera makan Sobat Aroma.

Makanan yang Sedang Populer di Tiktok - Makanan Pedas Aroma Medan

source: unsplash/Farhad Ibrahimzade

Berikut ini adalah beberapa jenis makanan pedas yang sedang populer di TikTok, yaitu:

1. Mantapu Mie Ayam Sharingan

Dilihat dari penampilannya, mie yang disajikan oleh pihak penjual terbilang cukup banyak. Belum lagi kuah yang disajikan, terlihat coklat kental, yang pastinya sangat menggugah selera makan siapa saja.

2. Bebek Neraka

Kuliner yang satu ini berada di kawasan Jakarta, tepatnya berada di dekat gereja Immanuel Medan Merdeka Timur no 10.
Bebek yang disajikan kali ini akan diberi bumbu yang super pedas, ada 2 macam bumbu sambal yang ditawarkan, yaitu sambal cabe merah dan sambal cabe hijau. Kalau untuk masalah daging bebeknya sendiri tidak perlu khawatir, rasanya empuk dan gurih. Kalau Sobat Aroma memilih mengkonsumsi nasi, ati ampela dan bebek, harganya sangat murah, yaitu sekitar 15k saja.

Kuliner Unik

Ada juga beberapa kuliner unik yang juga cukup viral di TikTok. Disebut unik, karena secara penyajian atau cara membuatnya sedikit berbeda dengan teknik atau cara membuatnya, adapun aneka kuliner yang dimaksud antara lain :

Makanan yang Sedang Populer di Tiktok - Martabak Aroma Medan

source: unsplash/Setyaki Irham

1. Martabak Bakar

Seperti namanya martabak bakar, maka setelah makanan atau martabak tersebut jadi. Yang biasanya martabak akan ditambahkan mentega, maka kali ini akan dibakar, menggunakan api yang disemburkan.

Selain itu, kuliner ini sendiri bukan murni adonan martabak, namun juga menggunakan adonan bolu. Selain itu adonan dari martabak Mabol ini juga terbilang cukup banyak. Alamatnya ada di Jl Pademangan 1 Gg 4 no.4A, pademangan.

2. Cimol Unyu Kekinian

Jika biasanya cimol ukurannya agak besar, maka cimol kali ini ukurannya kecil dan hanya sebesar boba. Lokasinya ada di kisaran Bandung, tepatnya ada di kawasan cikutra. Di tempat ini ada 2 jenis kuliner cimol yang ditawarkan, yaitu cimol ori goreng dan cimol kuah, selain itu ada juga jenis varian cimol lain yang dapat Sobat Aroma coba. Salah satu yang menarik adalah, cimol isi ayam.

Resep Masakan

Topik lain yang juga masih tetap viral di TikTok adalah resep makanan. Sudah pasti ada cukup banyak resep yang dapat Sobat Aroma coba buat di rumah. Yang pasti resep masakan yang ditawarkan, terbilang simple, dan pastinya mudah untuk dibuat.

Makanan yang Sedang Populer di Tiktok - Dessert Box Aroma Medan

source: unsplash/Tanaphong Toochinda

1. Resep Dango

Sebenarnya untuk resep yang satu ini terbilang tidak terlalu asing. Selain itu, Sobat Aroma yang suka dengan hal hal yang berbau Jepang, sedikit banyak pasti tahu akan kuliner yang satu ini. Terbuat dari tahu sutra, tepung dan beberapa bahan lainnya ini terbilang sangat mudah untuk dibuat. Bahkan untuk kalangan remaja sekalipun, selain itu, bahan bahan yang digunakan terbilang mudah untuk ditemukan.

2. Dessert Box Oreo

Desert ini juga terbilang cukup viral di kalangan masyarakat TikTok. Termasuk jenis kategori dessert, dimana kuliner yang satu ini akan menggunakan bahan utama Oreo. Adapun bahan dan cara membuatnya tidak terlalu sulit, bahkan bisa dikatakan mudah ditemukan di supermarket atau minimarket dekat rumah ada. Rasanya yang enak,coklat yang lebih dan lumer di mulut, membuat siapa saja pasti menyukai kuliner yang satu ini.

Demikianlah beberapa jenis topik yang paling sering muncul dan dibicarakan oleh kalangan TikTok belakangan ini. Beberapa makanan yang sedang populer di TikTok ini ada yang berulang kali dimuat, karena memang banyak peminatnya. Jadi Sobat Aroma yang saat ini sedang mencari ide kuliner atau bahkan ide untuk membuat makanan yang unik, enak dan menarik, tidak ada salahnya mencoba mencari ide tersebut di TikTok.

Untuk mendapatkan informasi lain seperti pancake durian, khususnya produk dari Aroma Medan, maka bisa kunjungi website resmi kami di aromamedan.com dan juga mobile apps kami di ( Play Store dan App Store).

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini