8 Tempat Beli Pancake Durian Jakarta, yang Terakhir Minimal Harus Coba Sekali Seumur Hidup!

683 views  -  author: Aroma Medan
5
(1)

Kini Sobat Aroma tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Medan untuk mendapatkan pancake durian, karena sudah banyak kedai yang menyediakannya pancake durian Jakarta. Seperti biasa, pancake durian secara umum memiliki rasa yang begitu creamy. Penasaran kan dimana saja tempat mendapatkannya di Jakarta? Berikut daftar tempat dimana Sobat Aroma bisa mendapatkan pancake durian untuk memanjakan lidah.

1. Durian Si Ucok

pancake durian jakarta - Durian Si Ucok

source: grab food

Durian Si Ucok merupakan salah satu kedai yang menyediakan pancake durian Jakarta, duriannya sendiri berasal asli dari Medan. Kenikmatan Durian Si Ucok benar-benar sungguh menggoda, sehingga mampu untuk memanjakan lidah. Banyak menu menarik yang disediakan disini, jadi tinggal memilih saja. Beralamat di Jl. Pisangan Baru Selatan Gg. I No.2, Pisangan Baru, Jakarta Timur.

2. Si Gembul Pancake Durian

pancake durian jakarta - Si Gembul Pancake Durian

source: grab food

Si Gembul Pancake Durian merupakan penyedia pancake durian Jakarta. Terdapat beberapa variasi pancake yang disediakan seperti pancake durian box dan pancake durian mika. Bukan hanya pancake, tetapi ada pula produk lainnya seperti kue kering, kurma, salad buah, daging durian, durian kupas. Toko tersebut berada di alamat Jl. Betet Raya Dalam No.3A, RW.01, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11220

3. Pancake Durian Sari

pancake durian jakarta - pancake durian sari

source: shopee.co.id

Berada di Jakarta Timur, Pancake Durian Sari bisa menjadikan pilihan jika berada sekitar daerah tersebut. Untuk pancake duriannya sendiri terdapat beberapa jenis, ada yang berwarna-warni dan juga hanya berwarna kuning. Pancake durian jakarta ini beralamat di RT.1/RW.3, Jati, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

4. Durian Pancake Savira

pancake durian jakarta - pancake durian savira

source: instagram/durianpancakesavira

Toko ini memiliki pancake durian dengan ukuran yang sedang dan juga kecil namun memiliki isi yang lebih banyak. Dari pancake nya sendiri memiliki kulit yang lumayan tipis sehingga mampu menampung isian yang lebih banyak. Merupakan toko pancake durian Jakarta yang bisa dijadikan pilihan.

5. Pancake Durian Jakarta

pancake durian jakarta

source: tokopedia.com/pandurjakarta/

Warna dari pancake durian ini begitu menarik, sehingga membuat yang melihatnya begitu tergoda untuk menikmati pancake tersebut. Terdapat pilihan pancake durian yang cream dan non-cream untuk ini. Nah kalau kamu seorang yang sangat suka pada olahan durian, ini bisa menjadi opsi.

6. Kedai Durian Wak Roban

pancake durian jakarta - duren wak roban

source: tokopedia.com/durenwakroban/

Salah satu kedai di Jakarta yang menyediakan banyak pilihan dari olahan durian. Uniknya, selain dari itu kedai ini memiliki menu yang diluar dari durian, seperti menu nasi goreng, steak, mocktail. Untuk olahan duriannya sendiri tergolong banyak, seperti sop buah duren, cendol duren, ketan duren, duren kupas, dan roti bantal. Lalu untuk pancakenya sendiri? Kedai Durian Wak Roban juga memiliki pancake durian yang bisa menjadi pilihan selain menu-menu diatas. Alamatnya berada di Jl. Meruya Ilir Raya No.54, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630, Indonesia.

Baca Juga: 8 Cafe di Kota Jakarta yang Cocok untuk Nongkrong

7. Fia Durian

pancake durian jakarta - fia durian

source: tokopedia.com/fia-duriancijantung/

Fia Durian merupakan toko pancake durian yang memiliki beberapa cabang di Jakarta, jadi bisa memesan sesuai lokasi dekat rumah. Produk yang dimiliki antara lain durian kupas dan pancake durian, selain itu untuk pancakenya sendiri berwarna warni sehingga dapat memikat untuk dinikmati. Alamatnya berada di Jl. Mahakam No. 55, Ciracas, Jakarta Timur

8. Aroma Medan

Cafe ini merupakan salah satu yang terpopuler di Jakarta Utara dalam hal pancake, karena bisa dibilang sangat unggul dari pancake durian Jakarta dari sisi tampilan, tekstur, packaging, dan rasa.

Dari tampilan, warna kuning pancake durian Aroma Medan bisa menarik perhatian yang melirik, karena memiliki warna kuning yang tidak terlalu gelap dan sama seperti warna durian aslinya.

Nah bagaimana dengan aromanya? karena diolah dengan cara terbaik oleh staf terlatih maka aroma yang keluar dari pancake sangatlah harum, ini benar-benar awal kenikmatan sebelum mencicipinya.

Selanjutnya, isian dari pancake begitu tebal dibandingkan produk lainnya yang serupa, kulit pancake begitu tipis dan dibuat menggunakan telur omega sehingga mampu membuat rasa dari kulit pancake nya begitu kuat. Ketika memakannya, yang akan pertama terasa adalah kelembutan dari kulitnya, lalu disusul tebalnya isi pancake.

Rasa dari durian premium tidak hilang, dan terjaga utuh pada pancake Aroma Medan. Disamping rasa dan aromanya yang menjadi unggulan, karena pancake tersebut dibuat secara homemade maka dijamin lebih menyehatkan, sebab dibuat tanpa bahan pengawet yang membahayakan tubuh. Packaging yang akan didapatkan dijamin menarik karena dikemas dengan menggunakan tas khusus serta cooler agar suhu pada pancake tetap terjaga.

Jika Sobat Aroma ingin memesan pancake durian Aroma Medan, maka bisa mengunjungi tokonya di Ruko Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.27 atau bisa memesan secara online dan diantar oleh kurir terbaik Aroma Medan secara gratis melalui layanan pesan online seperti GoFood, GrabFood, Aplikasi Aroma Medan (Play Store dan App Store), dan Whatsapp.

INFO PEMESANAN: WA 082-211-989-898
DELIVERY: 08.30 – 16.30

Nah itulah daftar toko yang menyediakan pancake durian Jakarta, banyak pilihan kan? jadi bisa pilih sesuai selera dan lokasi terdekat, yang pasti jangan lewatkan kenikmatan dari pancake durian Aroma Medan.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini