Inilah 6 Cafe Medan Murah dan Unik

611 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
0
(0)

Cafe medan murah – Kota Medan adalah salah satu ibu kota Provinsi Sumatera Utara yang merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia. Salah satu paling terkenal dari kota Medan adalah kekayaan kulinernya. Ada banyak sekali Cafe Medan murah, seolah-olah seperti diciptakan untuk para penikmat makanan.

Bagi Sobat Aroma yang sedang berkunjung di Medan, atau berencana mengunjungi Medan. Maka akan membahas cafe di Medan yang paling terbaru dan terbaik.

6 Cafe Medan Murah dan Terbaik

Selain memiliki makanan dan minumannya yang enak, suasana cafe juga harus nyaman agar pengunjung bisa betah untuk nongkrong lama. Berikut ini sudah ada beberapa Cafe Medan murah, yaitu:

1. Coffee Box

Coffee Box Palang Merah, Medan - Ulasan Restoran - Tripadvisor

source: tripadvisor

Alamat: Jalan SukaMulia No. A7, Kota Medan
Jam Buka : 08.30 – 22.00 WIB

Tempat nongkrong yang terletak di Medan saat berkunjung kesini adalah Coffee Box. Cafe ini memiliki desain vintage dengan dominasi perabotan berbahan kayu.
Walaupun namanya Coffee Box, namun cafe ini tidak hanya menjual kopi. Bahkan, masakan khas Indonesia seperti lontong sayur, laksa, pecel, sudah tersedia di tempat ini.

2. The L.Co Coffee

18 Café unik dan Instagrammable di Medan yang bakal bikin Instagram Anda hits

source: indonesia.tripcanvas.co

Alamat : Jalan Gagak Hitam No.10 C, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.
Jam Buka : 10.00 – 24.00 WIB

Apabila Cafe Medan murah yang sebelumnya memiliki suasana vintage, The L.Co Coffee ini kekinian banget. Paduan dari warna putih dan hijau kebiruan menjadikan atmosfer tempat nongkrong ini cozy dan tahan untuk tidak berfoto ria di dalamnya.

3. Sosmed Cafe

cafe medan murah

source: wireloca

Alamat : Jalan Teuku Umar No. 3, Kota Medan
Jam Buka : 11.00 – 23.00 WIB

Bagi Sobat Aroma yang belum pernah ke Medan, harus mengetahui konsep cafe ini. Selain mempunyai menu makanan dan minuman unik seperti Mie Terbang, stiker emoji yang digunakan di sosmed juga bertebaran.
Hal ini dilakukan sebagai hiasan dinding yang cocok untuk dijadikan bahan foto untuk diupload ke sosmed. Tentunya dengan adanya konsep unik seperti ini tempat nongkrong hits cocok untuk dicoba.

Baca Juga: 8 Cafe di Kota Jakarta yang Cocok untuk Nongkrong

4. Ismud Park

ISMUD PARK, Medan - Restaurant Reviews, Photos & Phone Number - Tripadvisor

source: tripadvisor

Alamat : Jalan Iskandar Muda No. 132 SeiSikambing D, Kota Medan
Jam Buka : 11.00 – 03:00 WIB

Ismud Park mempunyai konsep interior industrial yang cocok untuk Sobat Aroma saat menggunakan background untuk foto. Ada empat outlet di Ismud Park seperti D’Raja Coffee, Pop EyesPopsicle, Martabak Buddy dan Mon Jardin.
Jadi bagi Sobat Aroma yang pesan kopi sampai martabak, semua ada disini. Nama dari Cafe Medan murah ini diambil dari nama jalan. Jadi tentunya, dalam mencari tempat nongkrong Medan ini tidak terlalu susah.

5. Stage Cafe

The Stage Cafe : Santai Sejenak di “Outdoor” Kafe | taniameliala

source: taniameliala.wordpress.com

Alamat : Jalan Serayu No. 14, Kota Medan
Jam Buka : 16.00 – 23.00 WIB

Jika Sobat Aroma sedang mencari tempat nongkrong di Medan yang romantis dengan harga bersahabat, maka sangat cocok ke tempat nongkrong Medan ini.
Stage Cafe memiliki dekorasi yang didominasi bunga-bungaan dan lampu yang menghiasi sekitar ruangan. Tentu saja, tempat nongkrong di Medan ini menyediakan berbagai variasi makanan yang cukup luas, mulai dari masakan nusantara sanoai masakan barat.

6. Ben’s Cafe

Ben's Cafe - Tempat Nongkrong 'High Class' dekat USU - Traveling Medan

travelingmedan.com

Alamat : Jalan Dr. Mansyur No. 128, Kota Medan
Jam Buka : 10.00 – 01.00 WIB

Apabila Sobat Aroma biasa Cafe Medan murah ditemani bersama suara musik akustik yang indah, maka wajib mencoba tempat nongkrong di Medan ini. Ben’scafe merupakan salah satu tempat nongkrong Medan dengan tempat duduk outdoor yang begitu nyaman ditambah lagi dengan live music.

Jadi itulah daftar cafe unik di Medan yang bisa Sobat Aroma kunjungi untuk bersantai bersama kawan maupun keluarga. Tidak perlu merogoh dompet lebih dalam karena harganya yang begitu terjangkau.

Selain info diatas, Sobat Aroma bisa  mendapatkan informasi lain seperti pancake durian, khususnya produk dari Aroma Medan, maka bisa kunjungi website resmi kami di aromamedan.com dan juga mobile apps kami di ( Play Store dan App Store).

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini