5 Tempat Sop Durian Serang yang Bisa Segarkan Hari Kamu

626 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
0
(0)

Sop durian serang – Memang, salah satu olahan buah yang paling diprimadonakan adalah buah durian. Rasanya yang manis dan sedikit pahit membuat durian ini memiliki cita rasa yang unik. Meskipun begitu ada saja orang-orang yang kurang menyukainya karena aroma yang tajam dari buah durian.

Bagi yang menyukainya, olahan dari buah durian merupakan pilihan yang mereka cari-cari. Untuk saat ini olahannya pun tidak terbatas hanya pada es krim, namun begitu banyak. Salah satu yang paling banyak dicari adalah sop durian, ini merupakan olahan yang cocok dicicipi ketika cuaca sedang panas-panasnya.

Salah satu daerah yang terkenal panas di Indonesia adalah Jakarta, dan terbukti banyak sekali yang menjual minuman yang menyegarkan. Daerah lain yang terkenal cukup panas di sekitar Jakarta adalah daerah Serang, sama halnya Jakarta yang memiliki banyak minuman olahan buah yang menyegarkan.

Jika Sobat Aroma sedang berwisata ke daerah Serang Banten, maka jangan lewatkan olahan durian yang banyak dicari di sana. Ada beberapa Sop Durian terkenal yang bisa dicicipi untuk menghilangkan dahaga dan menghilangkan panas, berikut 5 tempat yang menjual sop durian di Serang Banten.

1. Sop Duren Story

Kedai durian yang selalu ramai ini memiliki banyak menu dengan rasa khas. Beberapa olahan durian yang disajikan kedai ini adalah big durian smoothies, sop duren, jus durian, milkshake durian, pancake duren, hingga ice cream cup durian. Menu favorit pencinta durian ketika mengunjungi tempat ini ialah sop durian jumbonya, memang di kedai ini terdapat dua ukuran untuk sop durian, pertama ukuran biasa dan kedua adalah jumbo.

Sop Durian Serang - duren story

source/kedai-sop-duren-duren-story-tangerang.business.site

  • Alamat: Jalan Ciwaru Raya No.12, Warung Pojok, Kota Serang
  • Jam: 09.00
  • Harga Mulai Dari: 20.000

2. Sop Duren KPK

Jajanan olahan durian yang terbilang murah, terdapat di serang. Pastinya ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil ketika jalan-jalan ke Serang Banten. Kedai ini bernama KPK yang merupakan kependekan dari “Kamu Pasti Kembali”, keren ya?! Pengunjung kedai ini biasanya memilih menu seperti durian kupas serta pancake durian, menu ini memang tidak asing didengar sehingga populer. Tapi ada menu lain yang patut dicoba ketika mengunjungi kedai ini, yaitu sop durian.

Sop Durian Serang KPK

source: sites.google.com

Pastinya menyegarkan ketika menikmatinya siang hari, mengingat daerah serang yang terbilang lumayan panas. Durian KPK sendiri ternyata tidak hanya di satu tempat saja, sebelumnya kedai tersebut baru membuka kembali cabang di daerah Cilegon, sehingga untuk Sobat Aroma di sekitar daerah tersebut bisa mudah untuk menjangkaunya.

  • Alamat: Jl. KH. Abdul Hadi, Ruko Sehati Putri, Kota Serang
  • Jam: 08.00
  • Harga: 20.000

3. Sop Duren Morgan

Masih di daerah Serang, Pondok Cilegon Indah pun memiliki kedai sop durian. Kedai ini menawarkan sop durian yang kekinian dengan sensasi buah duriannya begitu terasa di setiap menu yang ada. Sobat Aroma bisa menjadikan kedai ini sebagai tempat nongkrong bersama teman. Harga pada menu di kedai ini pun bisa dibilang terjangkau, mulai dari 20.000 rupiah Sobat Aroma sudah bisa dapat sop durian.

Sop Durian Serang - morgan

source: google maps

  • Lokasi: Jl. Kepodang, Ciwaduk, Kec. Cilegon, Kota Cilegon, Banten 42415
  • Jam: 09.00
  • Harga: 15.000

4. Es Duren Roentoeh

Masih di sekitar daerah Serang, terdapat kedai yang menjual olahan durian yaitu Es Duren Roentoeh. Satu gelas besar sop durian di sini seharga 40 ribu, sudah termasuk toping durian. Sobat Aroma bisa mengunjunginya di alamat Jl. Kisamaun atau Pasar Lama Tangerang. Jadi selain berkeliling wisata kuliner di Pasar Lama, Sobat Aroma bisa sekalian melepas dahaga di kedai tersebut.

Duren Roentoeh

source: google maps

  • Lokasi: Jl. Kisamaun/Pasar Lama Tangerang
  • Jam: 12.00
  • Harga: 40.000

5. Radja Sop Duren

Kedai terakhir ini masih bertempat di daerah Serang, lebih tepatnya berlokasi di Jalan KH. Amin Jasuta No.24 Lontar Baru, Lontarbaru. Selain olahan durian, ada menu lain juga yang bisa Sobat Aroma cicipi, pastinya bisa menghilangkan dahaga dan menyegarkan.

radja sop duren - Sop Durian Serang

source: google maps

  • Lokasi: Jalan KH. Amin Jasuta No.24 Lontar Baru, Lontarbaru, Kec. Serang
  • Jam: 09.00
  • Harga: 10.000

Dari daftar kedai sop durian di atas, mana yang Sobat Aroma kunjungi? Jangan lupa, untuk mendapatkan olahan durian premium maka bisa kunjungi toko kami di PIK 2. Jangan sampai terlewat ya, selalu ada promo menarik yang bisa Sobat Aroma dapatkan di Aroma Medan.

Untuk mendapatkan informasi selain kedai sop durian di serang, maka bisa kunjungi website resmi kami di aromamedan.com dan juga mobile apps kami di ( Play Store dan App Store) untuk mendapatkan informasi tentang produk Aroma Medan.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 0 / 5. Jumlah Vote: 0

Belum ada rating, segera rating artikel ini