Butuh Menu Buka Puasa yang Segar untuk Berbuka? Es Krim Durian dan Coconut Bisa Jadi Pilihan!

700 views  -  author: Aroma Medan
es krim durian aroma medan-min
5
(1)

Setelah 13 jam berpuasa, rasanya begitu kering dan ingin menikmati yang segar-segar kan? Es krim durian sungguh banyak disukai berbagai kalangan karena rasanya yang manis dan lembut. Cita rasa buah tropis memang paling enak menjadi pilihan menu buka puasa yang segar dan ini bisa menjadi pilihan. Selain durian, kelapa atau coconut merupakan rekomendasi kudapan yang cocok dijadikan menu buka puasa yang segar.

Manfaat Buah Durian

Di balik rasa nikmat durian, ternyata ada banyak manfaat terkandung dari buah asal asia ini, salah satunya sangat kaya akan nutrisi bermanfaat. Proteinnya pun cukup tinggi, kebutuhan itu bisa memenuhi dengan mengonsumsi secara teratur. Lalu, kandungan? Ada beberapa terkandung di dalamnya, seperti vitamin C, vitamin B-6, potassium, tembaga, riboflavin, dan tiamin. Disamping itu kandungan seratnya dapat mencegah diare dan sembelit. Nah, buat Sobat Aroma yang sering merasakan sembelit, boleh banget nih coba konsumsi buah durian secara rutin dan dalam takaran yang tepat.

durian aroma medan

Photo by Jim Teo on Unsplash

Melihat hal itu, buah durian mampu untuk menjaga kesehatan tulang karena jumlah kaliumnya pun mencukupi sekitar 9% AKG harian. Bukan hanya durian yang mempunyai segudang manfaat, Sobat Aroma harus tahu bahwa buah kelapa juga banyak mengandung vitamin dan mineral, lho!

Menurut katadata.id, air kelapa memiliki rata-rata 5,45 kalori, 1,3 gram gula, 61 miligram kalium, dan 5,45 miligram natrium, sehingga mampu untuk memulihkan kebutuhan penting dalam tubuh.

Kandungannya baik dalam memelihara kesehatan, maka penyakit umum berikut bisa diminimalisir, seperti gangguan pencernaan, penyakit jantung, mencegah batu ginjal, dan meningkatkan kekebalan.

Baca Juga: Bird Nest Drink Sebagai Ide Takjil Buka Puasa Terbaik

Es Krim Durian dan Coconut

Setelah 13 jam berpuasa, sobat aroma pasti ingin meneguk sesuatu yang segar, kan? Nah, ada beberapa pilihan menu buka puasa yang segar, salah satunya adalah es krim.

ice cream durian dan coconut aroma medan menu buka puasa yang segar

Es Krim Durian dan Coconut Aroma Medan

Ada pilihan menu buka puasa yang segar sesudah menyantap makanan utama buka puasa. Salah satunya adalah es krim, ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menu buka puasa yang segar, apalagi jika saat berbuka hanya menyantap hidangan kering. Aroma Medan memiliki beberapa pilihan, yaitu Es Krim Durian dan Coconut.

Selain pancake durian nya yang menggoda, Aroma Medan memiliki es krim rasa durian dan coconut yang manis juga segar. Ini bisa menjadi pilihan setelah hidangan utama berbuka puasa. Es krim Aroma Medan berbahan dasar durian dan coconut asli, aroma yang keluar menjadi sangat harum seperti hal buah durian premium baru dikupas yang mampu menggugah selera penikmat.

Untuk tekstur sendiri cukup lembut dan berwarna cerah, dijamin dapat membuat nagih. Cita rasa duriannya juga begitu kuat dengan dominasi manis pada setiap bagiannya. Untuk kamu penikmat healthy food, es krim Aroma Medan berbeda dengan es krim pada umumnya, karena proses pembuatannya dilakukan secara homemade dan produk yang digunakan dijamin aman, fresh, dan pastinya lebih sehat.

Tidak suka buah durian? Tenang, Aroma Medan punya rasa lainnya, yaitu es krim kelapa. Dengan rasa yang fresh, manis yang pas, dan segar, es krim kelapa aroma medan ini dibuat dari kelapa thailand pilihan, sehingga memiliki rasa manis yang berasal dari kelapanya langsung. Keunggulan dari es krim kelapa aroma medan yaitu, menggunakan air kelapa dan daging kelapanya juga, lho.. kalau Sobat Aroma penikmat olahan kelapa, es krim ini wajib dicoba sebagai menu buka puasa yang segar.

Baca Juga: 5 Menu Buka Puasa Hits, Nomor Terakhir Jadi Favorit!

Pemesanan Es Krim

Tidak perlu bingung jika ingin merasakan nikmatnya es krim ini, sebab sudah tersedia melalui layanan pesan online seperti GoFood, GrabFood, Aplikasi Aroma Medan (App Store & Play Store), dan Whats App. Nah, kalau Sobat Aroma sedang berwisata ke Pantai Indah Kapuk 2, bisa juga langsung kunjungi toko kami di di Ruko Golf Island, blok L. 27 – PIK.

Sobat Aroma bisa mendapatkan es krim ini dengan harga yang terjangkau loh apalagi sekarang sedang ada promo yang berlaku hingga 30 April 2022! Cukup beli 3 cup es krim ukuran reguler, dapatkan 1 cup ukuran yang sama. Bisa pilih mix rasa sesuai yang Sobat Aroma mau (durian & coconut). Jangan lupa kunjungi web Aroma Medan untuk melihat pilihan es krim.

Dari Rp. 120.000 jadi Rp. 90.000 (tidak bisa pilih rasa karena sesuai ketersediaan varian) yuk, order menu buka puasa yang segar sekarang!

INFO PEMESANAN:
Whats App: 082211989898
Delivery : 08.30 – 16.30
Go Food & Grab Food: 08.30 – 17.00 WIB

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini