Bird Nest Drink Sebagai Ide Takjil Buka Puasa Terbaik

723 views  -  author: Aroma Medan
bird nest drink takjil buka puasa aroma medan
5
(1)

Ketika menjelang buka puasa, sekejap beragam menu takjil buka puasa berlalu lalang di dalam pikiran kita dan tak jarang membuat kita semakin tak sabar menunggu Adzan menyambut, iya apa iya?

Jika berbicara mengenai menu takjil buka puasa, banyak sekali pilihan yang bisa kita temui, mulai dari pinggir jalan hingga di restoran atau mall. Semua tergantung kamu sebagai pemburu takjil. Kalau kamu tim jajan takjil buka puasa di pinggir jalan, mall atau restoran, atau yang praktis dengan memesan online saja?

Dengan beragam pilihan yang ada, tidak jarang kamu pasti merasa kebingungan enaknya berbuka dengan apa, kan? Nah, pilihan terbaik adalah makanan pembuka yang mampu mengembalikan vitamin, mineral, dan protein setelah seharian berpuasa.

Untuk Sobat Nest yang masih bingung dalam memilih takjil yang tepat, bird nest Drink bisa jadi alternatif untuk kamu!

Bird Nest

bird nest aroma medan takjil buka puasa

Bird Nest Aroma Medan

Pada dasarnya bird nest merupakan sarang burung yang terbuat dari air liur burung walet dengan protein serta nutrisi begitu banyak seperti mineral, asam amino, dan karbohidrat yang baik untuk kesehatan.

Produk bird nest di pasaran terdapat umumnya bird nest mudah ditemui dalam 2 bentuk, yaitu raw dan drink, seperti bird nest raw (sarang burung yang belum diolah) dan bird nest Drink (sarang burung yang sudah diolah menjadi minuman).

Manfaat Bird Nest

Sebagai seorang perempuan, menjaga kecantikan adalah hal yang wajib dan menjadi sebuah rutinitas. Salah satu manfaat dari bird nest adalah dapat menjaga kecantikan kulit dari dalam. Bukan hanya perempuan, tetapi kaum pria juga harus menjaga kulit, lho!

Kulit yang rusak bukan hanya dapat mengganggu penampilan saja, tetapi juga dapat menjadi tanda-tanda berbahaya dari dalam tubuh kita.

Selain menjaga kesehatan kulit, bird nest juga mampu menurunkan resiko penyakit pernafasan. Menurut data WHO 2008 yang diupdate di 2011 menunjukan sekitar 57 juta kematian di dunia dari penyakit berat beberapa diantaranya adalah pernapasan: Infeksi Saluran Napas Bawah, 3.46 juta orang (6,1%), Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), 3.28 juta orang (5,8%), Kanker paru, 1.39 juta orang (2,4%), dan Tuberkulosis, 1.34 juta orang (2,4%).

Baca Juga: 5 Menu Buka Puasa Hits, Nomor Terakhir Jadi Favorit!

 

Waktu Terbaik Minum Bird Nest Drink

Bird nest sudah terbukti baik untuk menjaga kesehatan tubuh. selain itu juga simple untuk dikonsumsi, khususnya bird nest drink. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari minuman ini, tentu ada saran konsumsi waktu yang tepat untuk minum bird nest drink, yaitu ketika perut masih kosong, karena mampu membantu penyerapan nutrisi dan makanan lain.

Premium Nest Aroma Medan

takjil buka puasa bird nest drink takjil buka puasa aroma medan - ss

Bird Nest Drink Aroma Medan

Sudah tahu kandungan baik dan beragam manfaatnya, apakah Sobat Nest makin penasaran ingin mencoba?

Aroma Medan punya 3 varian rasa yang bisa kamu pilih untuk takjil buka puasa. Berikut adalah varian rasa beserta manfaatnya, seperti rasa Goji Berry, American Ginseng, dan Rock Sugar Pandan, Sobat Nest bisa pilih sesuai kesukaan. Ada manfaat dari setiap rasa bird nest drink.

Rasa Rock Sugar Pandan

takjil buka puasa bird nest rock sugar pandan aroma medan

Bird Nest Rock Sugar Pandan

Daun pandan kerap digunakan sebagai penambah aroma pada makanan. Jika Sobat Nest belum tahu tentang daun tersebut, ciri-cirinya adalah warnanya yang hijau, panjang, dan pinggirnya runcing, biasanya tumbuh subur di daerah dengan iklim tropis.

Manfaat dari daun pandan, yakni dapat mengurangi artritis yang disebabkan penyakit tertentu. Gejala biasanya terdapat nyeri pada sendi tanpa bergerak, terjadi pembengkakan dan timbul kemerahan di kulit dekat sendi.
Meningkatkan kesehatan mulut, karena daun pandan bisa menjadi penyegar mulut alami. Aroma dari pandan yang wangi bisa menyegarkan nafas, selain itu daun pandan mampu untuk menetralkan racun di dalam tubuh.

Goji Berry

takjil buka puasa bird nest goji berry aroma medan

Bird Nest Goji Berry

Goji Berry merupakan buah yang berasal dari Tiongkok dan dipercaya memiliki manfaat untuk mengatasi gangguan kesehatan tubuh karena mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral. Tidak hanya itu, buah ajaib satu ini kerap digunakan dalam produk kecantikan, karena memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini.

Untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit dari dalam bisa mencoba varian satu ini. Selain dapat menjaga kesehatan mata, karena mengandung antioksidan terutama zeaxanthin yang bermanfaat melindungi sel tubuh dari zat berbahaya.

American Ginseng

takjil buka puasa bird nest american ginseng aroma medan

Bird Nest American Ginseng

Tanaman yang memiliki senyawa aktif ginsenosides ini sangat baik untuk kesehatan, karena mengandung sifat antiradang, antikanker, dan antioksidan. Umumnya, ginseng memiliki manfaat untuk menjaga kekebalan tubuh, seperti mencegah flu dan pilek, jadi buat Sobat Nest yang sering merasakan flu dan pilek, Bird Nest American Ginseng ini bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: Butuh Menu Buka Puasa yang Segar untuk Berbuka? Es Krim Durian dan Coconut Bisa Jadi Pilihan!

Manfaat lainnya adalah menurunkan kadar gula darah dan menjaganya tetap stabil untuk penderita diabetes tipe 2, serta mampu mengurangi peradangan.

Jadi sekarang tidak perlu bingung lagi untuk memilih takjil buka puasa menyehatkan, karena bird nest drink bisa menjadi pilihan terbaik. Dari ketiga varian di atas, Sobat Nest lebih suka yang mana?

Untuk pemesanan, Sobat Nest bisa melakukan secara online melalui aplikasi Aroma Medan yang ada di App Store, dan juga di Play Store atau bisa melalui Whats App di 082-211-989-898, jangan lupa kunjungi website Aroma Medan. Delivery: 08.30 – 16.30.

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini