10 Pilihan Es Krim Terenak, Nomor 7 Paling Enak

717 views  -  author: Aroma Medan
  • Trend
es krim terenak ilustrasi aroma medan
5
(1)

Setiap jenis es krim memiliki penggemarnya masing-masing sehingga tidak bisa dipungkiri, bahwa bagi sebagian besar orang, terutama untuk kita yang tinggal dengan cuaca tropis seperti di Indonesia. Dari banyak es krim yang ada, berikut daftar es krim terenak versi Aroma Medan. Cek daftar di bawah, siapa tau ada es krim favorit kamu.

1. Walls Viennetta

es krim terenak viennetta aroma medan

Sumber: tokopedia.com/GH Organic House

Es Krim terenak yang bisa dibilang paling premium di tahun 90-an, banyak orang mengidolakan es krim legend ini. Es krim yang tampak seperti kue ini memiliki rasa yang tidak terlalu manis, teksturnya lembut seperti es krim susu pada umumnya, sehingga banyak digemari hingga saat ini.

2. Diamond Brookfarm Strawberry

es krim terenak diamond brookfarm strawberry aroma medan

Sumber: diamondfair.co.id

Jika mencari es krim terenak dengan rasa strawberry yang dominan, Sobat Aroma bisa mencicipi es krim Diamond Brookfarm rasa Strawberry ini. Segarnya es krim ini cocok dicampur dengan jelly maupun pudding sehingga rasa asam-manisnya menggugah selera. Kalau Sobat Aroma pecinta hal-hal berbau Jepang, es krim ini memiliki nuansa dan rasa ke-Jepang-an, nih!

3. Nestle Kitkat

es krim terenak kitkat

Sumber: shopee.co.id/gadingstore

JIka Sobat Aroma hanya tau Kitkat berupa batangan coklat seperti di minimarket, berarti kurang jauh mainnya. Saat ini ada produk Kitkat berupa es krim berbentuk cone. Banyak penggemar Kitkat mencari es krim terenak ini karena penasaran dengan rasanya dan memang terlihat asik.

4. Honey Creme

es krim terenak honey creme - aroma medan

Sumber: eatandtreats.blogspot.com

Di Jakarta sudah banyak jenis dan toko es krim, namun ada es krim yang bisa Sobat Aroma coba ketika main ke Jakarta Selatan. Honey Creme, merupakan es krim yang dibalut madu murni diatasnya. Untuk tambahan, bisa juga meminta popcorn sebagai topingnya.

5. Gaya Gelato

es krim terenak gaya gelato -aroma medan

Sumber: eatandtreats.blogspot.com

Gelato saat ini mulai banyak dilirik anak muda, salah satu gelato yang dicari adalah Gaya Gelato. Sebelumnya gelato ini sangat populer di Bali, namun kini Sobat Aroma bisa mendapatkannya di Jakarta. Gaya gelato terbuat dari bahan yang fresh dan organik, buah-buahan adalah campuran utama untuk gelato ini.

Baca Juga: Bird Nest Drink Sebagai Ide Takjil Buka Puasa Terbaik

6. Sundae Shakes

es krim terenak sundae shake island creamy -aroma medan

Sumber: qraved.com

Sundae Shakes merupakan salah satu menu dari toko es krim terenak Island Creamery. Milkshake ini menjadi komposisi utama pada gelas hidangan, diatasnya dicampur dengan es krim dan juga topping.

7. Es Krim Durian Aroma Medan

es krim durian aroma medan

es krim durian aroma medan

Ini es krim durian organik paling enak yang ada di Jakarta. Dibuat dari bahan fresh durian asli yang digunakan untuk pembuatan es krim ini. Jika kamu adalah penyuka durian, kamu akan suka es krim terenak satu ini!

Durian premium yang digunakan untuk pembuatan es krim ini mendominasi hingga ke aromanya. Tekstur yang lembut, menjadikannya mudah untuk dinikmati dan bisa meningkatkan mood.

Jika Sobat Aroma berwisata ke Pantai Indah Kapuk 2, tidak lengkap rasanya menikmati suasananya tanpa mencicipi es krim durian premium ini. Bukan hanya rasa durian, tersedia es krim coconut yang bisa menjadi pilihan juga loh!.

8. Aice Mango Slush

es krim terenak aice mango slush - aroma medan

Sumber: shopee.co.id/istanafrozenfoods

Jika sebelumnya ada es krim rasa strawberry. Kini rasa mangga dominan pada es krim Aice Mango Slush. Segar, manis, dan kelembutannya mampu menggugah selera penikmatnya.

9. Indoeskrim Bulk Neopolitan

es krim terenak indoeskrim bulk neopolitan - aroma medan

Sumber: lazada.co.id/toko adifa 22

Sobat aroma udah nggak asing dengan yang satu ini, kan? perusahaan ini sudah tidak asing lagi dengan nama Indoeskrim, perusahaan ini telah memproduksi berbagai jenis es krim lokal terbaik. Jika Sobat Aroma tau es krim bulk dari Indoeskrim, itu merupakan salah satu produknya. Sobat Aroma bisa memilih beberapa rasa dari es krim terenak bulk, seperti vanilla, coklat, dan strawberry.

10. Haagen Dazs Strawberry

es krim terenak haagen dazs strawberry - aroma medan

Sumber: tokopedia.com/hari hari manado

Brand asal Amerika ini menjadi salah satu es krim yang bisa Sobat Aroma nikmati. Rasa strawberrynya benar-benar segar jika dinikmati ketika siang hari maupun saat bersantai.

Baca Juga: Butuh Menu Buka Puasa yang Segar untuk Berbuka? Es Krim Durian dan Coconut Bisa Jadi Pilihan!

Itulah 10 daftar es krim terenak untuk dinikmati, biasanya ada kesan tersendiri bagi pencinta es krim. Dari semua es krim di atas kira-kira nomor berapa yang Sobat Aroma suka?

Untuk pembelian di bulan April 2022 ada promo untuk pembelian 3 es krim durian Aroma Medan, dari 120.000 menjadi 90.000. Pemesanan bisa datang ke toko kami di Ruko Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.27, atau melalui Grab Food, Go Food, Aplikasi Aroma Medan (App Store dan Play Store) , dan WhatsApp (082-211-989-898).

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini