Mengunjungi Museum Es Krim di Singapura untuk Temukan Impian Masa Kecil

604 views  -  author: Aroma Medan
  • Edukasi
Museum Es Krim di Singapura
5
(1)

Museum Es Krim di Singapura – Bagi para penggemar makanan es krim, Museum Es Krim di Singapura mungkin bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk menghabiskan masa liburan mendatang. Tidak ada museum lain di dunia ini yang bisa memberikan informasi mengenai es krim selengkap Museum Es Krim.

Museum Es Krim di Singapura

Source: Visit Singapore

Museum Es Krim

Museum ini sebenarnya tersebar di beberapa kota besar di dunia, seperti New York, Austin, dan berbagai kota lain. Singapura adalah salah satu cabang dari museum yang populer ini, dan memang tergolong belum lama dibuka.
Museum ini akan memwujudkan fantasi masa kecil pengunjungnya mengenai dunia es krim dan rasa manis dari es krim.
Informasi Umum Mengenai Museum Es Krim di Singapura.

Lokasi Museum

Lokasi dari tempat wisata ini ada di 100 Loewen Road, Singapura. jam buka dari tempat wisata ini dimulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tutup pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan buka dari hari Kamis sampai Minggu. Karena memang sangat menarik dan populer.
Tidak heran, jika banyak orang yang berminat untuk mengunjungi museum unik satu ini. Namun, karena kondisi pandemi COVID-19 di Singapura. Maka, pihak pengelola memutuskan untuk membatasi kapasitas tempat wisata. Museum hanya boleh diisi 20% dari kapasitas yang ada.

Pemesanan tiket tidak bisa dilakukan secara onthespot. Jadi, setiap turis yang ingin mengunjungi tempat wisata ini. Wajib untuk melakukan reservasi dan membeli tiket secara online. Tiket bisa dibeli di berbagai platform penjualan tiket yang bekerja sama dengan Museum Es Krim Singapura.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan tiket dengan melakukan reservasi dan pemesanan tiket langsung di website resminya. Tiket bisa diakses di alamat situs https://www.museumoficecream.com/singapore. Jika para pengunjung berminat untuk menghabiskan liburan di museum unik ini.

Baca Juga: 10 Pilihan Es Krim Terenak, Nomor 7 Paling Enak

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Pada museum ini, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Aktivitasnya pun tidak sama dengan kebanyakan aktivitas museum lain. Berikut ini adalah berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Museum Es Krim di Singapura.

1.Belajar Mengenai Es Krim

Hal pertama yang bisa dilakukan tentu saja belajar tentang es krim. Mulai dari cara pembuatan es krim, sejarah es krim, dan berbagai varian es krim yang populer di dunia. Para pengunjung bisa mengeksplorasi berbagai ruangan yang unik dan didekor dengan nuansa manis seperti makanan es krim.

2. Berenang di Kolam Meses

Museum Es Krim di Singapura akan membangkitkan imajinasi masa kecilmu dengan berbagai ruangan unik yang bisa dieksplorasi. Salah satu ruang dan arena yang paling terkenal adalah kolam meses yang berwarna-warni. Tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati kolam yang unik dan imajinatif ini.

3. Merasakan Berbagai Macam Es Krim

Namanya juga museum es krim, tidak heran jika para pengunjung bisa menemukan berbagai macam jenis dan bentuk es krim di sini. Para pengunjung pun diberi kesempatan untuk merasakan 5 bentuk es krim pilihan secara gratis.

Tidak puas dengan itu, para pengunjung bisa mengunjungi area lounge di mana ada banyak variasi es krim yang bisa dibeli. Selain itu, para pengunjung juga bisa merasakan berbagai hidangan lain yang ada di cafe dan bar yang ada di museum ini. Desain dari cafe dan bar di museum ini sangat lucu dan sesuai dengan tema museum. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan berbagai momen di Museum Es Krim di Singapura.

4. Berbelanja Berbagai Pernak-Pernik Es Krim

Tidak hanya cafe dan bar, museum ini juga menyediakan fasilitas berupa retail shop bagi para pengunjung yang ingin berbelanja. Tentu saja, baju dan berbagai pernak-pernik yang dijual bertemakan es krim yang manis dan lucu. Bagi para pengunjung yang ingin membeli kenang-kenangan, tempat ini adalah tempat yang cocok untuk memilih cinderamata.

Itulah informasi mengenai Museum Es Krim di Singapura, bagi Sobat Aroma yang mencintai makanan es krim. Tentu saja, wajib bagi Sobat Aroma untuk menyempatkan diri dan menghabiskan liburan di museum unik dan menyenangkan satu ini.

Untuk mendapatkan informasi selain Museum Es Krim di Singapura, khususnya es krim dari Aroma Medan, maka bisa kunjungi website resmi kami di aromamedan.com dan juga mobile apps kami di ( Play Store dan App Store).

Seberapa Bermanfaat Artikel ini?

Klik bintang untuk memberi rating

Penilaian rata-rata 5 / 5. Jumlah Vote: 1

Belum ada rating, segera rating artikel ini